Idul Adha 1440

Alhamdulillah, rangkaian ibadah kurban 1440 H sudah selesai dilaksanakan dan dapat berjalan dengan lancar.

Lebih cepat dan efektif daripada tahun-tahun sebelumnya. Sehingga sekitar jam 12 siang sudah selesai dilakukan pengemasan dan tinggal dibagikan saja.

Pada tahun ini kurban yang di sembelih berjumlah 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Kami, seluruh panitia mengucapkan JAZAAKUMULLOHU KHOIRON, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi di dalam kegiatan Idul Adha ddi masjid Baitul Mu’thi.

Utamanya kepada para shohibul kurban, yang telah menyisihkan sebagian rizki nya untuk melaksanakan ibadah kurban di masjid Baitul Mu’thi, Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri. Semoga Allah menerima amal-amal ibadah kita semua, aamiin.

Dan tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada segenap panitia (bapak-bapak, ibu-ibu, ustadz/ustadzah TPA, jamaah masjid dan tetangga sekitar masjid dan pihak yang lainnya), yang telah mencurahkan tenaga dan fikirannya, sehingga acara dapat terselesaikan dengan baik.

Kami, mewakili ta’mir masjid dan panitia kurban, juga memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan, sekiranya ada hal yang kurang berkenan. Semoga kiranya dapat kami perbaiki pada tahun-tahun yang akan datang, InsyaAlloh.

PANITIA IDUL ADHA 1440, QURBAN MASJID BAITUL MU’THI, NGADILUWIH, KEDIRI.

1. Penasehat
Bpk Miftachurrohman
2. Ketua
Ribut Suko Wibowo
3. Koordinator penyembelihan
Mas Rifa’i
4. Koordinator ibu-ibu
Bu Anik
5. Koordinator pentasyarufan
Mas Kamto

Jazakumullohu khoiron wa Barokallohu Fiikum.

Leave a Comment